Hadiri Pengukuhan Paskibra Tingkat Kabupaten, Pesan Dandim Ngawi : Tugas adalah Amanah.

 

Hadiri Pengukuhan Paskibra Tingkat Kabupaten, Pesan Dandim Ngawi : Tugas adalah Amanah.

Ngawi, Indonesia-Jaya. Com- Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., menghadiri pengukuhan Paskibraka yang diselenggarakan di Pendopo Wedya Graha Jln Teuku Umar No .12 Kelurahan Ketanggi, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi (15/8/2023) Sekira Pukul 21:00 Wib. Rabu (16/08/2023).

Sementara itu Bupati Ngawi H.Ony Anwar Harsono,S.T.,M.H.dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai Pembina Upacara Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kabupaten Ngawi dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78, pada 17 Agustus 2023.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan bahwa laksanakan tugas yang mulia ini dengan tulus dan ikhlas penuh semangat, karena kesempatan ini tidak semua orang bisa melakukannya, semoga ini menjadi semangat dan motivasi para siswa yang berkesempatan menjadi paskibra kabupaten Ngawi tahun 2023 ini, selamat dan sukses.”terangnya.

Sementara di sela sela kesempatan dalam kegiatan tersebut Dandim berpesan kepada para adik adik Paskibra laksanakan tugas dengan baik dan ikhlas karena tugas adalah Amanah,”imbuhnya.

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan Cipta, Penyematan Lencana kepada pemimpin Upacara Oleh Bupati.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati ngawi H.Ony Anwar Harsono,S.T.,M.H, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P,Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono,S.H.,S.I.K.,M.Si,Sekda Kab.Ngawi Drs.Moh.Sodiq Triwidodo,Wadanyon Armed 12/K Kapten Arm Aang Morgan, Kajari Ngawi Sdr. Budi.Raharjo, Ketua Pengadilan Negeri Ngawi Ikhbal Muhammad, S.H.,M.H.(Lina)