Wujud kemanunggalan, Anggota TNI Ngawi Karya Bakti Bersama Masyarakat

Wujud kemanunggalan, Anggota TNI Ngawi Karya Bakti Bersama Masyarakat

Ngawi ,Indonesia-jaya.com- Karya bakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, seperti yang dilakukan Serka Rusli Babinsa Desa Karangmalang Pos Ramil 0805/19 Kasreman Kodim 0805/Ngawi melaksanakan karya bakti bersama warga masyarakat dalam pembersihan jalan di Desa Karangmalang, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi. Selasa(18-6-2024)

Dalam kesempatan itu, Babinsa dan masyarakat bahu membahu bergotong royong untuk membersihkan jalan guna terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman.

“Melalui gotong-royong yang dilakukan TNI (Babinsa) bersama warga diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat setempat, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat,” ujar Serka Rusli.

Menurutnya, selaku Babinsa sudah seharusnya selalu siap membantu mengatasi kesulitan warga binaannya. Seperti halnya kerja bakti yang merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah.(lina)