Manunggal Dengan Rakyat,Babinsa Posramil Gerih Bantu Warga Bangun Rumah

Manunggal Dengan Rakyat,Babinsa Posramil Gerih Bantu Warga Bangun Rumah

Ngawi,Indonesia-Jaya.com -Babinsa Pos Ramil Gerih Kodim 0805/Ngawi Serda Arnas Winarno membantu masyarakat melaksanakan pembangunan salah satu rumah warga masyarakat di Dusun Kayut Desa Guyung Kecamatan Gerih, Sabtu (29/07/2023 ).

Kedekatan Babinsa Pos Koramil Gerih bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong, hal tersebut merupakan bentuk pembinaan teritorial Babinsa di wilayah nya yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Serda Arnas Winarno menyampaikan, gotong royong ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan.

Ia juga menjelaskan bahwa TNI selain sebagai pertahanan NKRI , juga harus bisa dan mampu melakukan bakti sosial dengan kerja secara gotong royong bersama masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,”terangnya.

Kegiatan ini juga untuk memupuk kebersamaan masyarakat bersama Babinsa, dimana kebersamaan adalah hal yang terpenting dalam kehidupan bermasyarakat. Serta juga salah satu momentum untuk mewujudkan bermasyarakat dalam kehidupan sehari-hari.”tutupnya.(Lina)