Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil Karanganyar Komsos Dengan Tomas

 

Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil Karanganyar Komsos Dengan Tomas

Ngawi,Indonesia-jaya.com-Salah satu upaya untuk mempererat hubungan Silaturahmi dengan seseorang ataupun kelompok adalah dengan cara melaksanakan pengoptimalan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

Seperti yang di lakukan Sertu Awaludin Babinsa Koramil Karanganyar Kodim 0805/Ngawi, hal tersebut sudah menjadi hal rutin yang di lakukan dalam setiap kegiatan Komsos diwilayah binaan, Minggu (21/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa mengajak bapak Paiman selaku tokoh masyarakat diwilayah tersebut untuk tetap bersinergi dalam menjaga hubungan yang harmonis bersama masyarakat guna mengantisipasi dan meminimalisir setiap kejadian yang tidaķ diinginkan di tengah-tengah masyarakat.

“Melalui kegiatan komsos seperti inilah kedekatan serta kebersamaan antara TNI dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga sasaran kegiatan pembinaan teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

Lebih lanjut, Babinsa menjelaskan dengan cara mendatangi dan berkomunikasi langsung bersama mereka dengan harapan akan tetap terjalin hubungan yang harmonis secara berkesinambungan guna memperkokoh Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, pungkasnya.(red)