Babinsa Koramil 0805/10 Sine Gotong Royong Bersama Warga Membuat Talud Jalan

Babinsa Koramil 0805/10 Sine Gotong Royong Bersama Warga Membuat Talud Jalan

Ngawi, Indonesia-jaya. Com– Babinsa Koramil 0805/10 Sine Kodim Ngawi Serma Mulyoto bersama warga melaksanakan gotong- royong pembuatan talud jalan bertempat di Desa Hargosari Kecamatan Sine, Jum’at (23/02/24).

Serma Mulyoto mengatakan, keikutsertaan dirinya selaku Babinsa dalam kegiatan gotong-royong, merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat guna mendukung program pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ujarnya.

Kegiatan Babinsa untuk selalu ikut dalam gotong royong bersama masyarakat merupakan bagian dari usaha TNI membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan pedoman 8 Wajib TNl dan ini juga termasuk bagian dari kegiatan pembinaan wilayah bagi babinsa.

Dengan di bangunnya talud jalan ini, jalan akan semakin lebar dan tidak mudah longsor tergerus air hujan sehingga transportasi, kegiatan sehari-hari warga menjadi lancar dan memudahkan warga untuk menjual hasil bumi ke kota terdekat, pungkasnya.

Sementara itu Kades Hargosari Bapak Sumono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil 0805/10 Sine yang melalui babinsa nya telah bersedia membatu warganya dalam kegiatan gotong-royong membangun talud jalan, juga kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dipembangunan desa Hargosari, sehingga kegiatan berjalan dengan baik, ujarnya.(Lina)