Dandim Ngawi Bersama Kapolres Ngawi Monitoring Sejumlah PPK Di Wilayah Kabupaten Ngawi 

Dandim Ngawi Bersama Kapolres Ngawi Monitoring Sejumlah PPK Di Wilayah Kabupaten Ngawi

Ngawi , Indonesia -jaya. Com- Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., bersama Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono melaksanakan monitoring sejumlah tempat yang melaksanakan pleno PPK di Kabupaten Ngawi, Rabu (21/02/2024).

Kegiatan Dandim Ngawi Bersama Kapolres Ngawi ini terpantau berkunjung ke Kantor Kecamatan Ngawi Kota, Kecamatan Padas dimana terlihat Dandim dan Kapolres memberikan arahan kepada personil pengamanan.

Dalam Kesempatan ini Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan dan Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono memberikan arahan kepada personil pengamanan yang bertugas menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pleno PPK.

Keberadaan Dandim dan Kapolres di tengah-tengah personilnya ini menjadi motivasi tersendiri bagian personil pengamanan dalam menjalankan tugas mengawal dan mengamankan pleno dengan baik.

Antisipasi selalu aktivitas yang dapat mengganggu jalannya pleno di PPK. Pastikan pleno berjalan dengan lancar dan damai. Jika personil pengamanan ingin beristirahat, dapat dilakukan bergantian dan tetap fokus pada pengamanan, ucap Dandim dalam arahannya.

Dandim juga mengingatkan sangat pentingnya kerjasama antara TNI, Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi yang kondusif selama proses Pleno PPK. Selanjutnya dengan adanya patroli dan pengawalan ketat, diharapkan proses jalannya pleno di PPK dapat berjalan aman dan damai, pungkasnya.(Lina)