Babinsa Koramil Sine Bantu Warga Rabat jalan

Babinsa Koramil Sine Bantu Warga Rabat jalan

Ngawi, Indonesia-jaya. Com– Babinsa Koramil 0805/10 Sine Kodim Ngawi Serda Edi Suprapto bersama warga melaksanakan gotong- royong pengecoran rabat beton di Desa Ngrendeng Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi, Minggu (31/12/23).

Serda Edi Suprapto mengatakan, keikutsertaan dirinya selaku Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan gotong-royong ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat guna mendukung program pemerintah daerah, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan Babinsa dalam membantu pemerintah, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat merupakan suatu kewajiban, hal ini juga termasuk pelaksanaan tugas pembinaan wilayah binaan.

Dengan dibangunnya jalan rabat beton ini semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga masyarakat desa sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat, aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa lancar tidak lagi becek dan licin apabila turun hujan.pungkasnya.

Sementara itu Bapak Joko Susanto selaku Kepala Desa Ngrendeng menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisi dalam kegiatan ini.

Alhamdullilah dengan adanya gotong royong seperti ini kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar,ujarnya.(Lina)