Bersama Warga Binaan, Babinsa Koramil Geneng Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air 

 

Bersama Warga Binaan, Babinsa Koramil Geneng Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

Ngawi , Indonesia-jaya. Com- Untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat anggota Koramil Geneng Kodim 0805/Ngawi Sertu Agung melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran air di Jalan Raya Klitik – Kersoharjo tepatnya di Dsn.Kerso 1 Ds.Kersoharjo Kec. Geneng, Selasa (26/12/2023).

Saluran air ini merupakan saluran air limbah rumah tangga warga Desa Kersoharjo yg akan di buang ke Sungai Anak Bengawan Madiun.

Dengan adanya Kerja Bakti ini saluran air akan semakin bersih dan aliran air semakin lancar sehingga apabila musim hujan tiba bisa mencegah terjadinya air meluber ke jalan.

Sebagai satuan kewilayahan yang selalu berhubungan dengan masyarakat. Kerja bakti yang dilakukan Babinsa bersama dengan masyarakat ini bertujuan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong sehingga dapat mewujudkan persatuan dan kesatuan.

Oleh karena itu kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan dengan masyarakat di Desa binaanya sehingga sasaran tugas pokok sebagai aparat teritorial/komando kewilayahan bisa tercapai sesuai tujuan dan harapan, ucap Sertu Agung di sela-sela kegiatannya.(Lina)