ANTISIPASI CURAS POLSEK KARANGJATI TINGKATKAN GIAT PATROLI DI FASILITAS UMUM DAN OBYEK VITAL

ANTISIPASI CURAS POLSEK KARANGJATI TINGKATKAN GIAT PATROLI DI FASILITAS UMUM DAN OBYEK VITAL

Ngawi,Indonesia -jaya.com -Pelaksanaan kegiatan patroli berkesinambungan yang dilaksanakan secara rutin oleh personil Polsek Karangjati Polres Ngawi di obyek vital dan fasilitas umum ini berdasarkan pada 16 Program Prioritas kapolri yang dititikberatkan pada Peningkatan kinerja pemeliharaan Kamtibmas.

“Patroli obvit dan fasilitas umum ini dilaksanakan oleh piket jaga Polsek Karangjati,” ujar Kapolsek Karangjati AKP Agus Andi kepada media pada Selasa (10/10/2023)

Sasaran kegiatan patroli kali ini diantaranya adalah Patroli obvit unit-unit Perbankan yang ada di wilayah Polsek Karangjati diantaranya Bank Bri, Bank Mandiri dan Bank Jatim.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Plt Kasi Humas Iptu Dian mengatakan bahwa, “Dengan pelaksanaan kegiatan patroli, diharapkan tindak pidana dapat dicegah dan diantisipasi semaksimal mungkin.”

Diharapkan juga tindak premanisme di tempat umum dan obyek vital dapat diminimalisir, Harkamtibmas tetap kondusif dan tak kalah penting bisa memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat adalah salah satu tujuan Polri dalam meningkatkan kegiatan patroli kali ini. (Lina)