Peringatan Hari Jadi Polwan Ke-75 Polres Madiun Kota Gelar Tasyakuran Secara Sederhana

Peringatan Hari Jadi Polwan Ke-75 Polres Madiun Kota Gelar Tasyakuran Secara Sederhana

KOTA MADIUN, Indonesia-jaya.com – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke 75 tahun 2023, Polres Madiun Kota menggelar acara syukuran bertempat di Gedung Soenaryo, Mapolres Madiun Kota, Jumat (1/9/2023) siang.

Acara tasyakuran di gelar secara sederhana dengan tema “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, S.I.K., M.H. mengatakan, “peringatan HUT ke-75 Polwan di Polres Madiun Kota dilaksanakan dengan sederhana namun tidak mengurangi kekhidmatan dan rasa syukur kepada Allah yang berkuasa.

“Selamat Hari Jadi Polwan yang ke-75 Dirgahayu Polisi Wanita Indonesia”.

“Polwan merupakan manifestasi dari pelayanan Polri kepada masyarakat, semoga kedepannya Polwan terus berkarya, sebagai penganyom dan pelindung dan pelayan masyarakat di Kota Madiun,” ucap Agus sapaan akrab Kapolres Madiun Kota itu.

Untuk Polwan Polres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi menekankan agar para Polwan tidak kalah dengan Polisi laki- laki dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga Polwan semakin profesional dalam menjalankan tugas.

“Semoga para Polwan di Polres Madiun Kota dapat semakin tangguh menghadapi tantangan tugas yang ada seiring dengan bertambahnya usia ke 75 ini. Dengan semangat Presisi, Pengabdian Polwan untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara. Terus Tingkatkan pengetahuan dan keterampilan guna mendukung pelaksanaan tugas ke depan. Sehingga Polwan Polres Madiun Kota dapat terus berkarya dan berprestasi, serta mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia,” harapnya.

Sementara, sebagai Polwan senior di Polres Madiun Kota, Kompol Rosmawati, SKM merasa bersyukur atas bertambahnya umur Polwan Republik Indonesia. Dirinya berharap semoga Polwan Polres Madiun Kota dapat menjadi tauladan dan dapat menempatkan diri dimana pun bertugas sesuai tema POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

“Kami Polwan Polres Madiun Kota akan berusaha lebih baik dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Seperti yang tencantum dalam tugas pokok Polri,” ungkap wanita yang akrab disapa Bu Ros itu. (Lina)