Perkuat Sinergitas, Polisi Ngawi beri Kejutan ke TNI

Perkuat Sinergitas, Polisi Ngawi beri Kejutan ke TNI

NGAWI, indonesia-jaya.com-Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres dan pejabat utama Polres Ngawi memberi kejutan ke Kodim 0805 Ngawi.

Maksud dan tujuannya adalah untuk memberikan ucapan selamat dengan membawa tumpeng serta kue tart untuk ulang tahun TNI ke -79 tahun 2024.

“Polres Ngawi mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-79 untuk TNI, semoga semakin jaya dan solid bersama rakyat untuk Indonesia maju,” tutur Kapolres Ngawi, yang hadir dalam upacara peringatan HUT TNI di halaman Kodim 0805 Ngawi, pada Sabtu (5/10/2024)

Silaturahmi kejutan yang disertai dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun ini, juga dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI – POLRI.

Dandim 0805 Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan, S.I.P., mengucapkan terima kasih dan merasa terharu serta bangga atas kejutan yang diberikan oleh pihak Polres Ngawi

“Terimakasih Pak Kapolres Ngawi dan stafnya yang telah memberi kejutan pada kami,” ucap Dandim 0805 saat menerima tumpeng.

Semoga sinergitas TNI-POLRI yang dibangun selama ini akan lebih kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, serta bersama komponen masyarakat lainnya bisa saling bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI.

TNI-Polri selalu bersatu dan saling mendukung bersama rakyat siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia maju. (Lina)