Peringati Hut TNI ke 79, Tiga Pilar di Kecamatan Manguharjo Gelar Olahraga Bersama

Peringati Hut TNI ke 79, Tiga Pilar di Kecamatan Manguharjo Gelar Olahraga Bersama

Kota Madiun, indonesia-jaya. Com– Sinergitas TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah yang tergabung dalam tiga pilar Manguharjo terus dijalin dengan erat. Salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan dapat memperkuat sinergitas yaitu melalui olahraga bersama.

Kegiatan olahraga bersama ini, digelar di halaman Kantor Kecamatan Manguharjo pada Rabu (2/9/2024) pukul 07.00 WIB, juga bertujuan untuk memperingati HUT TNI ke-79.

Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Manguharjo Kompol Mujo Prajoko, S.H., M.H., Komandan Pos Koramil 0803/01 Manguharjo Lettu Inf. Jaimin, Camat Manguharjo Lita Febriana Hapsari, S.STP., M.Si., Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah jajaran Kecamatan Manguharjo, serta anggota Polsek Manguharjo, Pos Koramil 0803/01 Manguharjo, dan staf kecamatan maupun kelurahan.

Kapolsek Manguharjo dalam kesempatan yang sama menambahkan rangkaian olahraga bersama meliputi gowes bersama dengan rute wilayah Kecamatan Manguharjo dan olahraga senam aerobik.

Kegiatan dilanjutkan dengan potong tumpeng dan makan bersama, nampak suasana akrab dan hangat dari para peserta, hal ini sangat baik dalam mempererat hubungan dan menjadikan suasana yang harmonis, ayem dan damai,”terangnya.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik serta rasa kebersamaan dalam menjalankan tugas antara personel TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memupuk sinergitas tiga pilar, sehingga pimpinan hingga anggota bisa lebih bersinergi dalam mendukung tugas pokok masing-masing.

Terjalinnya kerjasama yang semakin erat dan solid antara TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman kondusif.(lina)